4 Alasan Agak Kasar Bisa Bikin Sesi Bercinta Makin Menggairahkan

Hammer Of Thor

Jakarta - Bosan dengan rutinitas di ranjang yang itu-itu saja? Hmm, tak ada salahnya Anda sesekali melakukan hubungan seks yang agak kasar.

Baca juga: Obat Perangsang Wanita Cair Sex Fly D5

Tapi ingat, tetap perhatian aspek keamanan dan kenyamanan pasangan dalam melakukan hal ini. Soal hubungan seks dengan perilaku agak kasar, psikolog dan pakar hubungan Dr Lori Beth Bisbey mengatakan hal ini sebenarnya bisa juga menambah gairah kehidupan ranjang pasutri.

Apa alasannya? Yuk simak penuturan Bisbey berikut ini.

Baca juga: Senang 'Disakiti' Saat Bercinta Termasuk BDSM?

1. Ada efek kejutan
Melakukan aktivitas seksual yang agak kasar bisa memberi efek kejut pada pria maupun wanita. Sebab, salah satu pasangan tidak akan menduga jika ia akan mendapat perlakuan seperti itu. Ketika itu terjadi, kadar hormon dopamin akan meningkat dan pengalaman tak terduga yang dialami pasutri membuat mereka lebih bahagia.

Baca juga: Opium Spray Obat Perangsang Wanita Terbaik No.1

"Hanya mencoba untuk saling gigit saja bisa merangsang lebih banyak dopamin dan pada akhirnya, hubungan seks Anda bisa makin menggairahkan," kata Bisbey kepada Your Tango.

2. Jadi bentuk kepercayaan
Bisbey mengatakan, bertindak agak kasar tapi tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pasangan bisa jadi wujud kepercayaan pasutri satu sama lain. Ambil contoh ketika suami menggigit lembut punggung istri.

Baca juga: Black Ant Cair Obat Perangsang Sex Wanita

Mengutip pernyataan ahli primata, Bisbey mengatakan ketika hal itu dilakukan, akan ada kepercayaan dari istri sehingga ketika suami menggigitnya di punggung, ia yakin sang suami tak akan menyakitinya.

3. 'Bermain' agak kasar bisa jadi bentuk dominasi
Terutama untuk wanita, melakukan aksi yang agak kasar ketika bercinta bisa jadi bentuk dominasinya. Selama suami setuju dengan apa yang dilakukan, dominasi seperti ini ampuh membuat istri lebih percaya diri di ranjang.

Baca juga: Obat Perangsang Wanita Permen Karet Cinta

"Memang tidak selalu pria mau didominasi. Tapi setidaknya, dengan sesekali memberi waktu istri mendominasi permainan di ranjang, itu bisa membuat dia dan sang istri bergairah," kata Bisbey.

4. Bisa menciptakan ketenangan
Dalam kehidupan sehari-hari, seseorang bisa mendominasi misalnya dalam pekerjaan atau pergaulan. Hal ini juga terkait dengan power yang mereka miliki. Nah, ketika di rumah, seseorang yang biasa mendominasi bisa lebih menikmati aktivitas di mana ia menjadi pihak yang didominasi.

Baca juga: Permen Perangsang Wanita Ailida Candy

Dikatakan Bisbey, menyerahkan kendali pada pasangan ketika di ranjang bisa jadi afordisiak untuk beberapa orang. Kemudian, membiarkan pasangan memegang kendali atas hubungan ranjang Anda juga bisa membuat perasaan lebih tenang.

Baca juga: Phero-X Parfum Perangsang Pemikat Wanita

Lantas, bagaimana jika Anda ingin melakukan hubungan seks yang agak kasar? "Bicarakan lebih dulu dengan pasangan untuk hubungan seks selanjutnya. Sehingga, aksi agak kasar tapi tetap lembut tidak jadi hal yang amat mengejutkan bagi pasangan ketika dilakukan di sesi bercinta esok harinya," kata Bisbey. (rdn/vit)

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/3402532/4-alasan-agak-kasar-bisa-bikin-sesi-bercinta-makin-menggairahkan/