4 Gaya Bercinta Ini Kurang Disukai Wanita

Hammer Of Thor

Jakarta - Gaya bercinta merupakan salah satu faktor penentu kenikmatan bercinta. Setiap pasangan tentunya memiliki gaya bercinta favorit yang berbeda-beda.

Baca juga: Vakum Penis Pembesar Panjang Alat Vital

Hanya saja, ada beberapa gaya bercinta memiliki dampak berbeda bagi pria dan wanita. Mungkin pria menikmatinya, namun tidak bagi wanita.


Nah, gaya bercinta apa saja yang kurang disukai wanita? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 4 di antaranya:

Baca juga: 5 Gaya Bercinta Tak Biasa Untuk Pasutri Yang Doyan Eksperimen

1. Doggy style

Survei yang dilakukan Women's Health kepada 1.200 wanita menunjukkan doggy style sebagai gaya bercinta paling tidak favorit. Hal ini dikarenakan gaya doggy style dirasa tidak intim, karena wanita tak bisa melihat wajah pasangan.

2. Reverse cowgirl

Jen Landa, MD, pakar kesehatan seksual, mengatakan posisi reverse cowgirl tidak memberikan stimulus yang cukup bagi wanita untuk memicu orgasme, apalagi jika kedua pasangan sama-sama memiliki tubuh yang besar.

Baca juga: Obat Kuat Seks Tahan Lama Procomil Spray

3. Sixty Nine

Posisi 69 atau sixty nine membuat seks oral yang dilakukan tidak fokus, karena di saat bersamaan pasangan juga sedang mendapat stimulus. Jika ingin melakukan seks oral, baiknya lakukan secara bergantian.

4. Woman on top

Sebagian wanita menyukai woman on top karena membuat mereka mendominasi sesi bercinta. Sayangnya, posisi ini juga rentan membuat wanita hilang gairah jika melihat pasangan tidak menyukai atau tidak menikmati sesi bercinta.

Baca juga: Aneka Gaya Bercinta yang Pas untuk Mr P Kecil

(mrs/up)

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/3895628/4-gaya-bercinta-ini-kurang-disukai-wanita