Khusus Dewasa! 3 Tips Ini Bisa Bikin Mr P Tampak Lebih Besar

Hammer Of Thor

Jakarta - Orgasme dan kepuasan seksual memang tidak dipengaruhi oleh ukuran Mr. P. Namun bagi beberapa pria, ukuran Mr.P membuat mereka lebih percaya diri ketika berhubungan seks.

Baca juga: https://pinterest.com/pembesarherbal/

Nah, bagi pria-pria yang tidak percaya diri dengan ukuran Mr.P mereka, ada lho trik yang bisa dilakukan untuk membuat Mr.P terlihat lebih besar.


Apa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut trik yang bisa membuat Mr. P pria terlihat lebih besar:

1. Cukur rambut kemaluan
Sederhana, agar Mr. P terlihat lebih besar, Anda hanya perlu memperlihatkan keseluruhannya. Caranya adalah dengan mencukur rambut kemaluan.


Rambut kemaluan menutupi bagian pangkal Mr. P, dan ketika 'gundul' keseluruhan bentuk Mr. P akan tampak dan terlihat lebih besar.

2. Turunkan berat badan
Mr. P bisa jadi terlihat kecil karena berat badan Anda yang berlebih. Hal ini membuat perut turun, dan membuat Mr. P tersembunyi.


Untuk mengatasinya, Anda harus melakukan program penurunan berat badan. Sebuah penelitian menyebut mereka yang berhasil melakukan program penurunan berat badan memiliki tingkat kepuasan lebih besar terhadap ukuran Mr.P-nya.

3. Olahraga teratur
Apa hubungannya olahraga teratur dengan ukuran Mr. P? Olahraga teratur membuat kesehatan pembuluh darah di area seputar kelamin terjaga.


Dengan begitu peredaran darah ke penis menjadi lebih lancar, yang membuat Mr. P terlihat lebih besar. Tak hanya itu, olahraga teratur juga membuat Anda tahan lebih lama di atas ranjang lho.

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/3857894/khusus-dewasa-3-tips-ini-bisa-bikin-mr-p-tampak-lebih-besar/