Penyuntikan Minyak Tertentu Bisa Bikin Mr P Lebih Besar, Ini Kata Dokter

Hammer Of Thor

Jakarta - Demi percaya diri yang lebih besar di hadapan pasangan, beberapa pria nekat menyuntikkan minyak tertentu ke penisnya. Iya sih, Mr P memang tampak lebih besar. Tapi sebenarnya ada risiko yang mengintai.

Baca juga: https://hammerthorjakarta.wordpress.com/

Minyak yang sering kali digunakan untuk menyuntik Mr P antara lain cairan paraffin dan minyak nabati. Usai mendapat suntikan minyak tersebut, ukuran Mr P memang membesar. Ini terjadi akibat adanya penambahan volume dari cairan yang disuntikkan.

"Tapi dengan berjalannya waktu karena tubuh bereaksi dengan cairan tersebut, karena yang disuntikkan merupakan benda asing, akibatnya terbentuk jaringan ikat," jelas dr Beta Subakti Nata'atmaja SpBP-RE(K) dari RS Onkologi Surabaya dalam perbincangan dengan detikHealth.

Baca juga: Gunakan Silikon, Penis Pria di Jerman Membesar dan Beratnya Mencapai 4 Kg

Jika terbentuk jaringan ikat atau fibrosis, maka penis menjadi kaku dan nyeri saat ereksi. Bahkan pada kasus yang parah bisa terjadi luka kronis pada kulit penis.

"Jadi bahayanya adalah nyeri saat ereksi dan luka kronis akibat luka yang tidak sembuh-sembuh," sambung dr Beta.

Baca juga: Disuntik Petroleum Jelly Agar Besar, Mr P Pria Ini Malah Berdarah-darah

dr Beta menegaskan sebenarnya tidak ada prosedur medis legal yang menggunakan suntikan untuk menambah volume. Karena itu dia mewanti-wanti para pria agar jangan terbujuk rayuan memperbesar penis dengan menyuntikkan cairan tertentu, apalagi jika dilakukan bukan oleh dokter yang memiliki kompetensi. (vit/up)

Sumber: https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-3179209/penyuntikan-minyak-tertentu-bisa-bikin-mr-p-lebih-besar-ini-kata-dokter