Sebenarnya, Suami Ingin Istri Lebih Sering Melakukan Hal Ini Saat Bercinta

Hammer Of Thor

Jakarta - Apa saja hal yang diinginkan pria ketika bercinta? Jawabannya pasti tidak sekadar hanya melakukan foreplay, bercinta, lantas mendapatkan orgasme. Sebab, di ranjang ada beberapa hal yang sebenarnya diinginkan pria agar wanita melakukannya lebih sering.

Baca juga: https://plus.google.com/u/0/112544984000572123765

Apa saja? berikut rangkumannya seperti ditulis detikHealth pada Jumat (19/6/2015).

Baca juga: Jika Begini Ekspresinya, Bisa Dipastikan Istri Cuma Pura-pura Puas Bercinta

1. Memuji dan memberi kejutan
"Ego pria pada dasarnya ingin bisa memberikan yang terbaik untuk pasangannya ketika di ranjang," kata psikolog seksual Zoya Amirin. Untuk itu, tak heran jika pujian lebih sehabis bercinta terkadang dibutuhkan para suami.


Selain memberi pujian, pembawa acara radio Sex Mith Emily, Emily Morse, mengatakan kejutan juga menjadi hal yang sebenarnya diinginkan para suami. Daripada melakukan seks terjadwal, memberi kejutan yang dilanjutkan dengan bercinta dadakan juga diharapkan suami dilakukan oleh sang istri.

2. Pemandangan yang indah dan kontak mata
Hal ini terutama ingin didapatkan pria ketika menerapakan posisi woman on top. Melihat pemandangan tubuh Anda secara gamblang bisa menimbulkan sensasi tersendiri bagi pria. Jangan lupa, ketika melakukan posisi woman on top, lakukan kontak mata dengan suami untuk mepererat ikatan batin antara Anda dan si dia.


3. Bicara nakal dan suara gaduh
Pakar seks Ian Kerner mengatakan meski jarang, tak menutup kemungkinan jika suami ingin istrinya lebih ekspresif lagi kala bercinta. Apalagi, jika selama ini si wanita cenderung malu-malu.


"Mendengar erangan dan suara Anda ketika bercinta justru bisa membangkitkan libido suami. Maka dari itu, jangan malu untuk membuat suara keras, mengerang, serta lontarkan ucapan nakal nan menggoda," kata Kerner.

4. Menyalakan lampu saat bercinta
dr Heru H, Oentoeng, FAACS, SpAnd, mengatakan bahwa agar kenikmatan dan kepuasan saat bercinta dapat diraih, suasana kamar yang nyaman dan tenang harus didapatkan. Hal ini dilakukan agar pasangan tidak tegang dan lebih mudah menggapai kenikmatan atau orgasme.


"Ya sebenarnya terserah masing-masing pasangan saja. Yang penting dua-duanya nyaman, tidak malu dan tidak tegang," tutur dr Heru. Soal lampur kamar, dr Heru juga mengatakan bahwa tidak ada kategori khusus soal apakah sebaiknya lampu kamar dinyalakan atau tidak. Menurutnya, mematikan dan menghidupkan lampu kamar mempunyai plus minusnya masing-masing.

5. Wanita yang mengambil kontrol

Saat bercinta, wanita tak melulu harus pasrah dengan menjadi pihak yang pasif di ranjang. Di suatu waktu, para suami juga dengan senang hati menerima sesi bercinta di mana saat itu, istrilah yang lebih memegang kontrol jalannya kegiatan bercinta. (rdn/up)

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/2947413/sebenarnya-suami-ingin-istri-lebih-sering-melakukan-hal-ini-saat-bercinta/